Belajar teknik trading forex itu Mudah

Saya (terlampau) kerap dipameri trading sistim, bermacam ragam sinyal teknikal, termasuk juga custom indicator yg diklaim " paling mantabs deh pokoknya ".

Awalannya sich saya tetap mau tahu serta coba mendalami semua ragam trading sistim atau pun sinyal yg di sebut mantabs itu. Tetapi, lama-lama… wah.. kok eneg juga yaa.

Lagipula, terlampau lama coba mendalami bermacam ragam sinyal, atau sampai-sampai coba mengutak-atik utk buat custom indicator sendiri, saya fikir sampai-sampai lumayan menggunakan saat juga deh.
Dari belajar bermacam sinyal serta coba bermacam trading sistim, selanjutnya sampai-sampai saya balik kembali gunakan naked chart dengan sebutan lain candlestick doang.

Lah, kalau dipikir-pikir, kok penampakan chart saya sampai-sampai sama seperti di bln. pertama saya kenal trading yaa? Trus, apa akhirnya dunks bersusah payah, kadang-kadang ampe dibela-belain lembur ampe awal hari bikin belajar bermacam ragam sinyal?

Kalau pengin membela diri sich, saya bakal jawab " Ya pastinya ada bedanya lah. Dahulu gak gunakan sinyal lantaran gak mengerti. Saat ini gak gunakan sinyal lantaran udah eneg. "

Jadi mestinya bagaimana nih? Apa sekalian nggak usah mengerti satupun sinyal? Wehh, ya jangan sampai, sesaat kita dituduh trading menurut untung-untungan dengan sebutan lain judi.

Berapakah Jumlah Sinyal Yg Mestinya Dimengerti?


Mengerti berapa sinyal teknikal, menurut saya masih butuh. Kurang lebih gak kuper-kuper benar-benar kan apabila di ajak bercakap sesama trader.

Belajar dari pengalaman saya itu, kalau bisa saya cuman memberi anjuran bikin kawan-kawan yg masih tetap dalam langkah belajar trading, mestinya gak usahlah terlampau terpancang utk coba mendalami terlampau banyak sinyal.

Cukup kenali satu atau dua sinyal (atau satu ramuan sinyal), tetapi usahain anda mengerti benar tabiat sinyal itu.

Pahami bener-bener perilakunya, kapan dia ngasih isyarat yg jelas benderang, kapan dia ngasih false signal. Yah, ketimbang tahu banyak sinyal tetapi gak mengerti perilakunya, sesaat sampai-sampai banyak kejebak false signal selalu saja.

Bisa Tak, Coba-coba?

Mencoba-coba beragam ragam trading sistim? Boleh-boleh saja sich, tetapi ingat, mestinya jangan sampai terlampau asik mengganti-ganti trading sistim. Apabila udah bersua trading sistim atau sekadar sinyal yg dirasa cocok…ya sudahlah, gunakan saja dahulu.

Belajar teori perihal trading, termasuk juga macem-macem sinyal terang butuh. Tetapi saya rekomendasikan gak usah terlampau banyak nguplek di teori doang deh.

Selanjutnya bagaimana langkah belajar trading yg lebih sesuai? Menurut saya, ramuan belajar trading yg sesuai merupakan : " baca, studi, lakukan, rasakan serta selaraskan ". Terlampau banyak baca teori tanpa ada praktik cuman buat eneg doang. Segera nyemplung praktik dengan sebutan lain trading dengan basic nekad tanpa ada belajar teori juga buat kita condong jadi gambler.

Lain Trader Yg Banyak Teori Serta Serius Trading


Dari berapa kawan trader yg saya kenal, saya menyaksikan ada kecenderungan, kawan trader yg terlampau kegemaran ngoprek sinyal atau EA kebanyakan benar-benar trading cuma menjadi kegemaran.
Deposit di broker forex, kebanyakan gak bakal banyak-banyak. Jadi kalau jadikan uji-coba serta selesai dengan Margin Call (MC) lantas gak bakal terlampau nyesel ; paling-paling nyengir doang. Mereka banyak menggunakan saat bukan hanya utk trading, tetapi juga utk uji-coba bermacam custom indicator, Expert Advisor (EA), atau trading sistim.

Nah, beda dengan kawan trader yg trading dengan investasi (deposit) dalam jumlah lumayan besar.
Mereka kebanyakan gak terlampau banyak lakukan eksperimen dengan macam-macam trading sistim. Kalau udah sesuai dengan satu langkah, sistim, atau sinyal ; mereka bakal condong menggunakan.
Mereka menggunakan saat cuma utk trading " beneran ", tidak hanya uji-coba sistim.
Saya bukannya menyebutkan apabila bikin custom indicator, EA, atau coba bermacam trading sistim itu hal yg gak butuh.

Kalau benar-benar udah kegemaran, walaupun mengorbankan banyak sekali waktu serta tenaga juga gak merasa pengorbanannya sich. Cuma saja, buat anda yg trading dengan tekad utk investasi, tambah baik tdk usah terlampau banyak bergelut dengan teori atau pun terlampau repot buat custom indicator atau EA sendiri deh.

Saya jadi ingat, saat saya menyebutkan apabila saya mau belajar buat custom indicator serta EA, mentor saya menyebutkan, " bikin apa? "

Senantiasa jelas, awalannya saya rada tersinggung. Saya fikir, " wah.. underestimate banget nih! "
Tetapi sehabis saya pikir-pikir, mm, benar juga sich, gunakan saja sinyal yg udah ada, apabila terlampau banyak sekali waktu yg akan saya perlukan bikin belajar buat custom indicator serta EA, sesaat kapan tradingnya!?


Belajar teknik trading forex itu Mudah Belajar teknik trading forex itu Mudah Reviewed by Unknown on Maret 06, 2018 Rating: 5

5 komentar:

  1. Memang ACY ini benar benar broker is the best, dimana ane gabung bersama ACY selama kurang lebih 6 bulan, diman ane dapat trading dengan merasakan kenyamanna, keamanan untuk trading forexnya, dimana dengan cepat dalam masalah eksekusi, layanan ramah, terpercaya dana trading, bonus promo nya jugalumayan menarik, dimana bangga dan pus deh telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY

    BalasHapus
  2. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus
  3. Selamat siang,
    Perkenalkan nama saya Okta dari Forexmart

    Forexmart adalah Broker dari Eropa yang teregulasi CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission, license number 266/15) dan kami tertarik untuk menawarkan kerjasama kepada anda.
    Bisa saya meminta nomor kontak untuk menghubungi anda lebih lanjut?
    Anda dapat mengontak saya di 08111622285 / okta@forexmart.com

    Terima Kasih
    Okta
    Business Development

    BalasHapus
  4. Salah satu kuncinya, rencana trading harus dibuat dengan jelas langkah demi langkah sehingga Anda sendiri dengan mudah bisa mengikuti dan menjalankannya.

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti, seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan banyak negara, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya segera ingin menggunakan media ini untuk seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman internet. Sangat hati-hati - Hati-hati jangan sampai jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa di usaha asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH menuntun saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit online asli yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Ny. ELINA JOHNSON yang adalah CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Jadi saya dan suami saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan apa yang ingin saya bangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Itu tidak berakhir di sana ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut dalam hidup Anda lagi.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini saya berdoa semoga ALLAH memberkatinya untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com ..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.